MENGENAI YANZ


Name: yanuarsintoanggoro
Home: SLEMAN PENUH BERKAH, NGAYOGYAKARTA HADININGRAT, Indonesia
About Me: saya adalah orang yang lahir dengan (ALHAMDULILLAH YA ALLAH) kesempurnaan. lahir dari rahim seorang Budi Winarni yang di buahi oleh Sutono. Kini sedang menjalani studi di obat alami UGM. sebuah kampus yang mentereng di Indonesia (semoga aku ikut mentereng karenanya).
See my complete profile

POSTING SEBELUMNYA
BULAN
SAMBUNGAN
Free Web Site Counters
Free Web Site Counters
Senin, 30 Juli 2007
naggepi postinge wikan

Buat nanggepi posting wikan di madbawal.blogspot.com, tentang manggungnya terakhir, saya akan coba buat uneg-unegku tentang patrock sialan (paling ora manut pemikiranku).

Coba hayati ini………… mari sejenak kembali ke masa di mana aku awal-awal masuk di sma 4 b. Saat itu setelah beberapa minggu masuk ada poster di dinding kelas tentang seleksi patrock. Saat itu aku ingin ikut seleksi patrock untuk alat musik gitar ning mbuh kenopo aku lali sebabe aku ra sido seleksi gitar. Akhire aku ikut seleksi drum n lolos. Minggu2x awal latihan seneng karena latihan masih dibayari sma n pemilihan lagu masih demokratis (mungkin isih isin2x), ananging, setelah agak lama perubahan terjadi. Sem si vokalis bajak laut mulai menjajah band (paling ora manutku) dengan segala pemikirannya. Mosok akhire kumpul mesthi nang omahe. Milih lagu harus yang up to date. Make baju harus seragam (arep sekolah mas!!), gaul, n tentunya up to date.Yang lama tinggalin aja. Hal ini menjadikan tiga pilar yaitu managemen (ono nang Sem), tim kreatif(ono Wikan) dan yang lain BUDAK (ora ding sing budak aku wae). Selain itu, aku kroso aku beda sendiri. Sebabe kanca2xne (baca:musuh2Xhe) gaul2X. Sebab ada komunitas rambutmiring/emo/semikuncung yaitu sem n fandi(si udik gaul), komunitas baju distro(kaos design telek mencret) yaitu sem, fandi(si udik gaul), bagas(si gaul udik), untuk orang terakhir aku agak jodo. Dan tentunya komunitas musik emo n indie…. Semuanya aku gak katut komunitase. Bisaku cuma nuruti apa maunya mereka, aransemen gimana, baju pinjam dimana (dasar ta*) soalnya pikir ku tentang semua itu sama skali gak jodo dengan mereka.

Satu setengah tahun (akhir klas 1 sampai klas 2) terkekang kreativitasku, ideku, pemikiranku, cintaku, kekaremanku dan lainnya, akhirnya aku pada suatu hari tidak diajak manggung di 4b musik abis (4b kentekan musik). Aku bungah dab!!!!!! Pertama aku memang agak marah sih tapi bungahku ngilangi marahku. Lain dengan wikan yang saat itu katanya dia agak kawatir kalo ditanya2X( iki sak jane dadi indikasi kowe isih tresna karo petruk) aku langsung jadi pemelopor penghujatan patrock dihadapan temen2X sekelas.


Untuk wikan tersayang………………………………………………………………

  1. Yang jelas suk yen wis mlebu lan wis selo kita garap kembali AUDIOSERVICE. Yen ora kita ulang trio kita.

  2. Ayo dolan nang omahku aku wis ajar multitrack. Kita buat album AUDIOSERVICE UNPLUGGED N ACOUSTIC.

  3. Arepa koe cinta karo band iku AKU ORA!!!! MATIKAN PATROCK 16!!!!!!

Thank’s yo…………………………………….


posted by yanuarsintoanggoro @ 01.56  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home