MENGENAI YANZ


Name: yanuarsintoanggoro
Home: SLEMAN PENUH BERKAH, NGAYOGYAKARTA HADININGRAT, Indonesia
About Me: saya adalah orang yang lahir dengan (ALHAMDULILLAH YA ALLAH) kesempurnaan. lahir dari rahim seorang Budi Winarni yang di buahi oleh Sutono. Kini sedang menjalani studi di obat alami UGM. sebuah kampus yang mentereng di Indonesia (semoga aku ikut mentereng karenanya).
See my complete profile

POSTING SEBELUMNYA
BULAN
SAMBUNGAN
Free Web Site Counters
Free Web Site Counters
Sabtu, 22 September 2007
FIKIRKU MELAYANG
inilah tugasku yang ku kumpul saat P4T univ

Senja di Uzbekistan, saat itu aku sedang dalam pengembaraanku. Pengembaraan dalam mencari seorang pendamping hidup. Bukannya aku tidak cinta produk dalam negeri, tapi aku ingin membajak produk luar negeri untuk memperbaiki produk dalam negeri agar tidak kalah bersaing. Kelak aku ingin mendapat keturunan yang lebih baik dari generasiku (kabulkanlah ya Allah).
Di saat itu aku berada di sebuah toko buku untuk mencari peta. Aku berkeliling mencari tempat peta di pajang. Aku terus mencari dan mencari tetapi ada satu titik yang menjadi fokus pandanganku. Tepat di sudut; di tempat dipajang majalah-majalah impor (bukan buatan Uzbekistan) terkenal dan terlaris di seluruh dunia aku melihat sosok wajah yang tidak asing di mataku tepat berada di sampul sebuah majalah yang terlaris dari yang terlaris,dan terkenal dari yang terkenal. ITU AKU!.
Cepat-cepat aku berjalan mengampiri majalah itu. Majalah itu bertuliskan “ORANG YANG PALING DI NANTI”. Bergambar aku yang berjenggot, tampak seperti John Lennon. Jantung seperti terpompa cepat; dalam badan terasa perubahan suhu yang sangat drastis; dan tubuh terasa terbuai oleh angin yang sangat kencang. Ada apa denganku?
Dengan segera kosobek segel majalah tabpa melihat sekitar. Kucari halaman tentangku. Dengan mudah kutemukan karena akulah berita utama. Sekilas kubaca, dan oh tak terduka oleh otakku. Aku memenangkan lomba karya ilmiah tingkat internasional yang saat itu ku ikuti karena aku ingin menunjukkan karyaku tentang obat yang dapat mematikan kerja virus yang menginfeksi tubuh termasuk HIV.
Aku dinanti kepulanganku untuk segera di anugerahi hadiah oleh presiden Indonesia. Beliau merasa bahwa kemenangan karyaku sungguh membanggakan Indonesia dan akan sangat berjasa bagi seluruh dunia. Alhamdulilah ya Allah, Kau anugerahkan kepadaku rahmat yang tiada terkira.
Keberhasilanku oleh keluarga di Jogja diminta agar aku tidak mengetahuinya sampai berita ini tersebar melalui media cetak internasional. Hal membahagiakan ini mengingatkanku pada saat aku lulus SMA 4 dan dengan perjuangan keras dapat “tembus” UM UGM. Mengingatkan ku saat aku masuk pertama, saat P4T. Mengingatkan saat-saat aku dengan penuh perjuangan berhasil lulus UGM dengan hasil yang sempurna. Mengingatkan bahwa setiap keberhasilan membutuhkan perjuangan.
posted by yanuarsintoanggoro @ 16.25  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home